BERITA UTAMAHukumKriminalLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSSigiSOROTAN

Pencuri Pembobol Kantor Balai Penyuluhan Pertanian Telah Di Bekuk Oleh Pihak Polres Sigi

Bidiksulteng.Com,SIGI, – Rabu, (28/12/22) sekitar pukul 18.30 WITA. Polsek Biromaru Polres Sigi, berhasil menangkap seorang terduga pelaku kasus tindak pidana pencurian / pembongkaran Kantor Balai Penyuluhan Pertanian Kec. Sigi Biromaru.

Kapolres Sigi Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Biromaru AKP Azis S.H mengatakan sebelum terungkapnya pelaku pencurian ini, kasus ini telah dilaporkan pada Tanggal 27 Oktober 2022 dengan Laporan Pengaduan nomor : 223 / X / 2022 /Polsek Biromaru / Polres Sigi / Polda Sulteng.

Lanjut beliau, menjelaskan terduga pelaku yang ditangkap berinisial FS (22) warga Desa Solowe Tara.

 

Lanjut, Kapolsek Biromaru menjelaskan pengungkapan kasus pencurian tersebut dilakukan setelah Tim Resmob melakukan pengembangan serta penyelidikan dan mengumpulkan info di lapangan Sehingga di dapat sebuah informasi bahwa pelaku adalah FS (22) dan langsung di amankan di rumah pelaku.

Lebih lanjut kapolsek mengatakan dari hasil penangkapan pelaku berhasil kami dapatkan informasi terkait barang curian yang pelaku ambil telah di jual di seputaran dolo dan wilayah Biromaru. Dan Tim langsung bergerak untuk melakukan penyitaan dan mendeteksi tempat penjualan yang di maksud.

“Saat ini terduga pelaku dan barang bukti telah di amankan di polsek Biromaru guna penyelidikan lebih lanjut” Terangnya. [HPS/ID]

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close