BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSPolitikSigi

Di HUT Demokrat DPC Sigi Bersama Rakyat Lakukan Perubahan Dan Perbaikan

BIDIKSULTENG.COM,SIGI – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sigi akan menggelar Hari Ulang Tahun ke 21 tahun tanggal 9 September 2022 mendatang,puncak Kemeriahan bertempat di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Sigi Desa Kotarindau Kecamatan Dolo.

Ketua DPC Demokrat Sigi  Ajub Williem Darawia mengatakan, pihaknya telah mengelar dan menyelesaikan beberapa kegiatan yaitu Tarik Tambang,Lari Karung,Lari Balon,Lari Bawa Belut,lomba Makan Kerupuk dan Panjat Pinang semua penerimaan hadia juara satu sampai tiga di pusatkan di kantor DPC Sigi pada puncak HUT 9 Semtember 2022,namun sementara Lomba memasak itu di gelar pada puncak HUT tersebut.

Selain itu juga Kata legislator jebolan Demokrat ini mengatakan bahwa dari beberapa kegiatan lomba yang sudah di selesikan,maka ada beberapa kegiatan bakti sosial di Rumah-rumah Ibadah baik Mesjid maupun Gereja di wilayah Kabupaten Sigi,tandasnya.

Olehnya, Ia mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Sigi,khususnya para pemenang Kegiatan serta Peserta Lomba Memasak untuk hadir dalam perayaan HUT dua dekade Partai Demokrat.

Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi.
Rangkaian kegiatan dipuncak HUT Partai Demokrat adalah meksanakan pembacaan shukuran dan pemotongan nasi tumpeng di kantor DPC Demokrat Sigi,” kata Ketua Komisi III DPRD Sigi, Rabu (7/9/2022) sore.

Ajub menuturkan, pada HUT kali ini, Partai Demokrat mengusung slogan Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan. (Bakomstra DPC Demokrat Sigi/ID)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close