BERITA UTAMALINTAS SULTENGSigi

DPC Demokrat Sigi Gelar Buka Puasa Bersama

BIDIKSULTENG.COM,SIGI – Memasuki puasa yang ke 22 Minggu,24 April 2022,Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Sigi menggelar buka Puasa bersama,sekalugus Memupuk kebersamaan dan merajut tali silaturahim antar pengurus dan kader, DPC di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Sigi, Desa Kota Rindau, Kec. Dolo.

Ketua DPC Demokrat Sigi, Ayub Willem Darawia berharap, lewat kegiatan ini akan terjalin silaturahim sesama pengurus dan kader Partai Demokrat se Kabupaten Sigi. Dia juga mengingatkan agar seluruh kader untuk tetap menjaga soliditas dan selalu peduli dengan kondisi masyarakat. Apalagi di Bulan Ramadan seperti saat ini. Tandasnya

Sesuai instruksi DPP, kita sebagai kader Partai Demokrat harus selalu peduli dan memberi solusi bagi masyarakat. Selalu mendengarkan keluhan masyarakat supaya kita mengerti keinginan masyarakat dan berupaya memberikan solusi terbaik untuk rakyat,“ tegas Ayub.

Disatu sisi, salah satu kader terbaik Demokrat Sigi sekaligus Anleg termuda DPRD Sigi, Ikra Ibrahim menuturkan program partai Demokrat buka puasa bersama adalah program rutin tiap tahunnya yang diselenggarakan.

Ikra mengingatkan, pentingnya menjaga silaturrahmi antar sesama kader dan juga simpatisan partai Demokrat.

“Ini program Pengurus DPC Demokrat secara rutin di bulan sici ramadhan. Tujuan kita adalah yang paling utama mempererat tali silaturrahim antar sesama kader, pengurus, simpatisan maupun masyarakat sekitar,“ ungkapnya.

Ikra menambahkan, di bulan suci ramadhan ini, para kader Demokrat juga mengajak kepada semua umat untuk terus meningkatkan keimanan dan kepedulian sosial antar umat beragama..(Id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close