BERITA UTAMAHukumKriminalLINTAS SULTENGPOLHUKAMSigi

Sembunyikan Narkotika di Sela-Sela Air Minum Kemasan, MN Warga Dolo Selatan Ditangkap Polisi 

BIDIKSULTENG.COM, SIGI- Tidak butuh waktu lama dalam memberantas peredaran Narkotika di Kab. Sigi, kembali hari Minggu, (24/01/2021), Polres Sigi melalui Satuan reserse (Satres) Narkoba Kembali berhasil menangkap seorang Pria berinisial MN (41), warga Desa Bulubete Kec. Dolo Selatan Kab. Sigi yang diduga  pelaku kasus Prnyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Kasat ResNarkoba, Iptu Janni Sagala, S.H mengatakan penangkapan pelaku tindak pidana narkoba jenis sabu-sabu itu terjadi pada hari Minggu tanggal 24 Januari 2020 sekitar Pukul 21.30 Wita bertempat di Desa Kaleke Kec. Dolo Barat Kab. Sigi.

“Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan dan saat itu juga langsung kami bawa ke Polres Sigi,” katanya”, Ujarnya.

Lanjut Dijelaskan, dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti (BB) berupa 1 (Satu) Paket Yang Diduga Narkotika Jenis Sabu dengan berat bruto 0,58 gram yang di sembunyikan di Sela-sela air minuman Kemasan namun tetap di dapat Ketahui”, jelasnya.

“saat ini Pelaku dan barang bukti untuk telah  diamankan di Polres Sigi guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, dan Selanjutnya terhadap terduga pelaku Akan dilakukan Pemeriksaan Urine serta melakukan pemeriksaan Barang Bukti Di Labfor Makasar ,” jelasnya.

Di tempat terpisah Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., saat di temui mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar menginfokan kepada kepolisian terkait peredaran barang haram  tersebut, untuk bersama perangi Narkoba.

Lanjut, Kapolres Sigi menegaskan kepolisian telah berkomitmen untuk tidak memberi ruang bagi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang. Karena itu beliau meminta agar menjauhi barang haram tersebut.

“Kita sama-sama ketahui telah banyak yang menjadi korban akibat narkoba. Saya berharap semua warga Sigi khususnya, mampu mengatakan “TIDAK” untuk mengunakan Narkoba dan secara bersama kita perangi narkoba di daerah kita,” Harap Kapolres.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close