BERITA UTAMALIPUTAN KHUSUSSigiSOROTAN

PKS Kabupaten Sigi Menolak Keras Kenaikan Harga BBM

BIDIKSULTENG.COM,SIGI – Terkait dengan kebijakan pemerintah pusat yang menaikan harga BBM bersubsidi, Segenap pengurus PKS baik pusat maupun DPD dan DPC se Indonesia,salah satunya DPC PKS  Kabupaten  Sigi menolak tegas kenaikan Harga BBM.

Terkait dengan Perihal penolakan tersebut maka  Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kab. Sigi Rifai, yang juga sekaligus anggota DPRD Sigi angkat bicara.

Dimana menurut Rifai, bahwa penolakan bukan hanya karena sekedar ingin beda, tapi ini merupakan bentuk satu kepedulian kepada rakyat.
“Kita lihat bersama, kondisi masyarakat kita belum benar-benar pulih kondisi ekonominya, apalagi masyarakat di Sigi, yang pasca bencana 28 September 2018 belum sepenuhnya pulih, ditambah lagi dengan bencana pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum selesai,Maka akan bertambah berat lagi dengan  kenaikan harga BBM bersunsidi ini” pungkasnya.

Lanjut legislator jebolan PKS ini mengatakan,dengan hal ini maka kami pengurus DPC PKS kabupaten sigi sangat prihatin melihat ke hidupan dan perekonomian Masyarakat khususnya masyarakat kabupaten sigi,di mana dengan adanya kebijakan pemerintah Pusat untuk menaikan BBM itu menamba jeritan per ekonomian masyarakat sigi,tandasnya.(ID) 

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close