BERITA UTAMALINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONALPalu

Komisi IV DPR-RI Kunjungi Sulawesi Tengah

BIDIKSULTENG.COM,PALU-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir didampingi didampingi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Tengah Moh. Arif Latjuba, SE, M.Si serta pejabat terkait lainnya menerima kunjungan kerja komisi IV DPR-RI dalam rangka reses masa persidangan V tahun sidang 2021-2022 bertempat di ruang VIP Room Bandara Mutiara Sis-AlDjufri Palu, Kamis 14 Juli 2022.

Rombongan Komisi IV yang diketuai Rusdi Masse Mappasessu tiba di bandara pukul 14.45 Wita menggunakan Pesawat Garuda. Turut dalam rombongan Anggota Komisi IV DP-RI ; Djarot Saiful Hidayat, M. Salim Fakhry, Alien Mus, drh. Slamet, Muhamad Syafrudin, Eguh Setiawan, Ria Damayanti, Mamat Syamsuddin, Darmansyah, Arni Syawal, Sukman, Rian Idrayana, Larisa Amanda dan Syamsir.

Setelah istirahat sejenak dan mendapat jamuan dari Wakil Gubernur, rombongan Komisi IV DPR-RI selanjutnya melakukan kunjungan ke UPT Pelabuhan Perikanan Wilayah I Labuan Bajo Kabupaten Donggala serta melakukan diskusi berkaitan ; perizinan, penangkapan ikan terukur dan ketersediaan stok BBM bagi nelayan di UPT Pelabuhan Perikanan Wilayah satu.

Malam hari, bertempat di salah satu hotel Palu, rombongan Komisi IV kembali melakukan pertemuan dan diskusi dengan pihak terkait berkaitan dengan pengelolaan lingkukungan hidup di wilayah IUP PT. Vale Indonesia.

Siang hari, Jum’at 15 Juli 2022 rombongan dijadwalkan melakukan kunjungan dan diskusi berkaitan penyakit mulut dan kuku hewan ternak dan ketahanan pangan bertempat di Balai karantina Pertanian palu. Sore di hari yang sama rombongan direncanakan kembali ke Jakarta.(id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close