BERITA UTAMAPOLHUKAMPolitik

Resmi Dilantik Bakomstra-da Demokrat Sulteng, Siap Bergerak

BIDIKSULTENG.COM, PALU – Resmi dilantik pada jumat kemarin (8/10), Badan Komunikasi Stategis Daerah ( Bakomstra – Da) DPD Partai Demokrat (PD) Sulteng nyatakan siap setia bergerak menjaga marwah dan roh Demokrat Sulteng dalam bentuk informasi ke khayalak umum baik di media sosial, cetak dan online. “Kami sadari, bakomstra-da PD Sulteng menjadi garda penting untuk menyampaikan informasi aktual dan faktual atas kerja-kerja pengurus,” ujar Hanafi Saro selaku kepala Bakomstra-da PD Sulteng.

Selain itu kata Hanafi, Saro ,pihaknya akan terus memasifkan gerakan edukasi dan publikasi Partai Demokrat melalui sarana medsos, Facebook, instagram, Whatsaap dan alat medsos laiinnya.

‘Setelah resmi dilantik, tentunya tim kami harus siap bergerak melakukan kerja – kerja edukasi membesarkan partai Demokrat, dengan menggunakan sarana medsos yang telah ada,” ujar Hanafi Saro didampingi Ikbal borman sebagai Waka 1 Bakomstra-da PD Sulteng, Sabtu 9 Oktober 2021.

Ikbal borman menambahkan, untuk mewujudkan harapan ketua DPD PD Sulteng, H.Anwar Hafid, saat ini pihak bakomstrada telah menyiapkan link konten Youtube dan website khusus DPD PD Sulteng, guna memudahkan publik sulteng mengenal jauh kegiatan Partai Demokrat, yang saat ini terus berkoalisi dengan rakyat guna mewujudkan harapan rakyat.

“Kami berharap, semoga sarana itu nantinya, menjadi wadah yang tepat bagi publik sulteng, untuk up date informasi segala kegiatan politik, sosial para kader Demokrat Sulteng, baik tingkat DPD dan juga DPC, istilahnya tak kenal tak sayanglah,” Imbuhnya.

***

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close