BERITA UTAMADonggalaLINTAS SULTENGLIPUTAN KHUSUSNASIONAL

KADIN Donggala Nominator KIA Nasional

Bidiksulteng.com,Donggala – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Donggala, menjadi nominator peraih KADIN Impact Award (KIA) yang merupakan ajang penilaian bagi KADIN yang memiliki dampak luas bagi masyarakat.

KADIN Impact Award sendiri diikuti oleh ratusan KADIN seluruh Indonesia baik level provinsi maupun kabupaten dan kota. “Alhamdullilah, sudah masuk 15 besar dari 150 lebih peserta Kadin seluruh Indonesia. Masuk nominator saja sudah luar biasa KADIN Donggala satu-satunya KADIN di pulau Sulawesi yang masuk nominator semoga bisa membanggakan dan memajukan Donggala,” imbuh Rahmad M Arsyad Ketua KADIN Kabupaten Donggala.

KADIN Donggala sendiri kini bersaing dengan KADIN lain seperti Provinsi Jawa Timur, Bandung, Solo, Aceh dan beberapa Provinsi lain yang mayoritas dari pulau Jawa.

“Kami realistis, masuk nominator Nasional saja sudah membuat sejarah, karena bisa membawa nama Kabupaten Donggala di pentas Nasional, Insya Allah lewat program nyata, terukur dan konsisten kita akan terus bekerja memajukan Donggala, utamanya memajukan sektor pertanian, perkebunan, kelautan dan pariwisata dan terutama mendorong hilirisasi industri dan Donggala kembalikan kejayaannya sebagai kabupaten Agro-maritim dan wisata kelas dunia” tutup Rahmad.(wis/id)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close