BERITA UTAMALINTAS SULTENGPOLHUKAMSigi

Kapolsek Marawola Hadiri Pemakaman Warga Wiapore Meninggal Dunia Akibat Penganiayaan Berat

BIDIKSULTENG.COM,SIGI – Kapolsek Marawola IPTU ABDUL AZIS. SH di dampingi Kanit Binmas IPDA RONI SALIANGO. SH, kanit Intel AIPDA ANDI ABIDIN serta Bhabinkamtibmas Kec.Marawola Barat melakukan sambang duka sekaligus pemakaman Kepada warga Desa Wiapore yang meninggal dunia akibat penganiayaan Berat yang mengakibatkan Korban meninggal dunia atas nama Ibu Amidia, di rumah duka di desa Wiapore, Kamis Pagi, (25 /11/2021).

Kapolsek Marawola bersama anggota melakukan sambang ke rumah duka sebagai wujud belasungkawa atas Musibah yang menimpa korban bersama keluarga serta juga ikut mengawal Jenazah saat dibawa kepamakaman dan ikut serta mengangkut keranda jenazah hingga ke Pemakaman Di desa Wiapore Kecamatan Marawola Barat Kabupaten Sigi.

Kapolsek Marawola IPTU ABDUL AZIS, SH, Mengatakan bahwa sambang ke rumah duka yang dilakukan merupakan salah satu tugas Polisi yang bertujuan agar kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan, dan kami menghimbau kepada pihak keluarga agar tabah dan ikhlas menerima serta mempercayakan penanganan Kasus ini kepada pihak kepolisian ujar Kapolsek Marawola.*

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Close